Rabu, 28 September 2011

gue punya cinta..loe punya apa??


Sebenernya gue paling males ngebahas soal yang satu ini: cinta
#sumpah..gue berasa kayak anak ababil
Kenapa gue males?? Soalnya gue adalah tipe orang yang sulit dapet cinta (baca:pacar)..jadi gue ngerasa didiskriminasi aja karena kagak laku..
Tapi kenapa gue mau ngebahas itu sekarang??
Karena gue ababil  berharap,,mana tau aja abis gue posting ni tulisan,,gue langsung ketiban cinta..
(mang duren)

Sedikit gue pengen cerita tentang temen gue.. anaknya  sih biasa2 aja..ngomong biasa,,jalan biasa,, Cuma otaknya aja yang nggak biasa..    yaa,, intinya dia nggak cantik2 amat.. mungkin cantikan gue kali (gue tau lo pada buang kentut abis baca,,gue juga)
Jadi meskipun dia biasa aja,, tapi dia sering didatengin yang namanya cinta.. mantannya kalo loe itung,,mungkin loe butuh kaki seribu.. belum gebetannya.. dan kalo putus,, loe tinggal nunggu kayak loe lagi masak aer,, nunggu air mendidih,, tu temen gue udah jadian lagi ma cowo lain..
Gila.. gue ngiri salut..
Yap,,ini memang nggak adil banget,, terutama buat gue.. gue aja udah nunggu sampe hujan asam juga kagak ada yang mau,, udah usaha ini itu juga nihil..mulai dari minta dicomblangin ma temen2 gue ama tukang kebonnya,, nyebarin foto2 alay imut gue di dunia maya,,dan terakhir gue mencoba ngechat seorang cowok indo di facebook  yang belakangan ini gue tau ternyata dia mas2 tukang PLN..
Cinta mang begitu...suka pilih2.. sukanya sama cewek2 bohai,,yang cantik,,yang putih,, yang rambutnya panjang terurai ( kecuali kuntilanak)... sedangkan gue,,boro2 punya bodi seksi,,punya bodi yang biasa2 aja udah bersyukur banget...belum lagi sekarang ini cowok2 pada ngincar cewek yang b3- b3 gtu deh..belah tengah,,blackberry,,behel.. wah beneran nih kagak bakalan laku gue sepanjang masa!!  (beneran gue kagak gaul)
Tapi gue heran,, apa untungnya sih punya cewek b3??
Mungkin cowok2 sekarang pada bego yaa.. masa’ nyari cewek yang rambutnya belah tengah..itu kan model rambut gue waktu masih SD..sumpah ,, cupu banget!! Gue nggak kebayang kalo semua cewek terobsesi pengen bikin gaya rambut begituan,, gue kayak berada di jaman 90an.. dan masalah behel..coba bayangkan,, apa bagusnya sih gigi dipagerin,?? Kagak ada yang bakal maling kali..atau mungkin gigi mereka udah mau copot,,jadi dipagerin biar kagak ompong... belum lagi kalo mo makan susah ,,trus  suka ada potogan cabe nyangkut2 di kawatnya,,bibirnya jadi jontor,,,dan kalo ngomong ilernya kemana-mana..gue kalo jadi cowok mah ogah punya cewek begituan..
(buat yang tersinggung,,maap yee... jangan loe timpuk,, soalnya setelah gue pikir2 gue  bakalan ngikutin gaya loe juga..,daripada kagak laku)
Jadi disini gue tarik kesimpulan, ternyata kalo loe pengen dicintai,,loe mesti punya sesuatu yang bisa loe banggain,,setidaknya sesuatu yang berguna buat pasangan loe..simbiosis mutualisme gitu...example,, punya bodi seksi,,punya gigi dipagerin,,punya otak encer,,ato minimal  punya otak lah..
Terbukti,, orang idiot kagak ada yang suka kan??
Jadi saran dari gue,, berusahalah untuk ngeluarin kemampuan loe,,bukan cuma buat cinta doang,, tapi untuk diri loe sendiri juga...  itu juga demi kebaikan loe..,, nggak enak lama2 jadi orang tereleminasi lho..

8 komentar:

  1. :D
    gigi berpagar ya?
    jiah....
    kpan gue punya duit ya u bikin pagar di gigi gue
    kalau masalah rambut belah tengah masih bisa di akalin tuh
    wkwkwkkw

    BalasHapus
  2. Kirain apanya yang belah tengah.. sial... *kabur...
    :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. oaaaaa dahsyat ada yang ngamuk..

    untung si unyuk nggak b3 :p

    *kabuuuuuurrrr

    BalasHapus
  5. komen nya yang berbobot kek...

    *kabur ,,, ke rumah tetangga

    BalasHapus
  6. untung gue gak b3 juga.. males banget ngikutin model yang tiap bulan ganti2 terus.. mending ajdi diri sendiri aja deh :D

    BalasHapus
  7. kirain apaan belah tangah #samapikirandgnNanda

    BalasHapus
  8. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus