Rabu, 31 Agustus 2011

balada semut merah

hmm..akhir2 ne gue baru menyadari satu hal yang aneh di dunia ini : kenapa semut badannya kok nggak gede2 ya??
lha..napa gue sampe kepikiran kesono?? karena suatu hari ketika gue lagi asyik tidur2an di lantai kamar kostan gue,,tiba2 ada yang ngegigit kaki gue..sial!! perih banget.. pas gue liat,,ternyata seekor semut merah. hoo,,gue kirain nyamuk.. dan setelah gue teli2,,ternyata di kamar gue lagi banyak semutnya..sial..ne semut datangnya dari manaa ...so gue ikutin tu semut2 berjalan,, dan ternyata mereka menuju ke kotak penyimpanan beras gue.. lalu,, gue buka aja tu tutupnya..dan astaghfirullah (gue jerit2 banci) ...banyak banget semutnya...ampe gue geli sendiri...hiyyy
dan semut2 ntu juga malingin beras2 gue.. menggotong beras gue sebiji demi sebiji..argghhh...kalo kalian pada nyuri beras gue ampe habis,, ntar gue mo makan apa??
lalu gue sadar satu hal.. wah ,,ternyata semut merah suka beras juga ya,, sama kayak kita2,, manusia.. wah ,,ternyata kita satu selera ya semut merah.. (gue tossan sama si semut)
namun,,hal itu bikin gue berpikir ulang,, kalo ntu semut juga makan beras,, tapi badannya kok nggak gede2 yaa kayak manusia??
wah,,kayaknya para ilmuan mesti ngadain penelitian nih.. soalnya kata emak gue waktu gue masih kecil,, gue harus makan nasi,,supaya badan gue jadi gede...lah... jelas ini nggak fair kan,,masa' manusia bisa gede kalo makan nasi,,sedangkan semut nggak... kasian kan mereka ,, keseringan keinjak mulu..sarangnya sering dimanpaatin ma manusia jahil..
humm... buat sobat2 gue ,, semut merah ,,terutama yang ada dikostan gue (terakhir nasibnya naas banget soalnya ntu semut gue kasih kapur serangga),, jangan khawatir,,gue juga lagi perjuangin nasib loe2 pada kok...


#nggak usah ditanggapin dah kebodohan gue kali ini..

1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus